Sopir Baim Wong Positif Corona, Paula Verhoeven Kewalahan Saat Kiano Tiger Meronta Melakukan Swab Test

  • Whatsapp

Kiano Tiger Wong menagis sempat menangis dan meronta saat menjalani swab test. Hal ini dilakukan karena sopir pribadi Baim Wong terkena positif covid-19

Baim wong menyampaikan bahwa sopirnya Pak Slamet positif Covid-19 setelah berkunjung ke rumah saudaranya. Demi memutus rantai peneyebaran covid-19 Baim Wong mengambil tindakan dengan melakukan sweb test kepada seluruh karyawan dan keluarganya.

Bacaan Lainnya

” Sebenarnya saya mau cerita atau enggak, ini sebagai pelajaran aja yah, sebenarnya seperti yang di judul Pak Slamet terkena Covid-19″ ungkap Baim di chanel youtube pribadinya Baim Paula.

” Serem juga sih.mudah-mudahan dia enggak kenap napa ya” harapan Baim untuk kesehatan pak Slamet.

Baim wong juga sudah menerapkan protokol kesehatan di rumah atau di kantornya, namun saat sebelum dinyatakan Positif Covid-19, pak Slamet pergi kerumah saudaranya.

” Kita disini sudah menjaga protokol dan ternyata memang hati-hati ya kalaumisal keluar karena memang dia (pak Slamet) ke rumah saudaranya sebelum kena itu” ujar Baim Wong.

Pria kelahiran jakarta ini juga berharap agar pak Slamet cepat sembuh dan memberi pesan kepada penggemarnya agar selalu hati-hati dengan virus Covid-19

“Kita doain semoga cepet sembuh , Bismillah yang terbaik pokoknya kalau udah kena jangan takut sembuhin. Tapi misal belum kena takut enggak boleh berlebihan asal kita menjaga, karena jika takut berlebihan imun nya juga turun janagan lupa berolahraga ya ” papar Baim Wong.

Saat itu Kiano juga ikut menjalani sweb test. “Bismillah sayang sehat kamu” ujar Baim Wong

Saat menjalani sweb test di dalam mobil Kiano di pangku oleh Paula Varhoeven.

” penasaran dia ” ucap paula

Saat tim medis akan melakukan sweb test kiano sempat menangis meronta. Paula sedikit kewalahan sehingga ia meminta bantuan adiknya dan Baim wong agar dia tenang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *