Pembangunan Rumahnya Tak Kunjung Selesai, Raffi Ahmad Sindir Baim Wong, Suami Nagita Slavina ‘ Sok Banget ‘

  • Whatsapp

Baim Wong geram lantaran pembangunan rumah barunya yang tak kunjung selesai.

Padahal rumah tersebut sudah mulai dibangun dari delapan bulan silam namun hingga kini tak kunjung selesai.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, proyek yang sudah berjalan selama 8 bulan rupanya tak menghasilkan apa-apa.

Oleh sebab itu Raffi Ahmad heran dengan kejanggalan pembangunan rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

“Emang lu cita-cita bangun rumah kayak apa sih..?,” tanya Raffi Ahmad.

“Lebih gede dari Raffi,” jawab Baim.

“Enggak, tapi kok gak jadi-jadi gtu, gue bingung,” jawab Raffi Ahmad.

“Aneh gua juga, delapan bulan ngapain aja coba,” ketus Baim.

Raffi Ahmad lantas mempertanyakan kerja Baim yang disebut mengawasi sendiri pembangunan rumahnya.

Baim Wong lantas menyimpulkan bahwa telah ada tindak korupsi yang dilakukan para pekerja.

Pos terkait