Mengenai Rumah Habis Ratusan Juta Belum Jadi Juga, Akhirnya Paula Angkat Bicara Dan Menemukan Beberapa Fakta. Simak Dengan Seksama.

  • Whatsapp

Kurang lebih delapan bulan pembangunan rumah tak selesai juga, akhirnya Baim memecat semua karyawan. Paula Verhueven mendengar hal tersebut tak tinggal diam.

Meski tak mengontrol secara langsung tahap pembangunan , Paula mengaku geram karena rumah immpiannya tak kunjung selesai.

Bacaan Lainnya

Paula berinsiatif turun langsung ke lapangan mengecek pembangunan rumahnya.

Indikasi penipuan oleh pihak arsitek dan kontraktornya pun mencuat, Paula sebut komunikasi keduanya sudah tak berjalan baik.

Padahal Paula Verhueven sudah membayangkan dalam kurun waktu beberapa bulan, sudah ada progres pembangunan yang telihat. Karena pondasi dikurangin maka Paula sempat takut dan tak mau tinggal.

“Katanya sih aman kalau gak ada gempa, tapi kan gak ada yang tahu 10 tahun lagi ada gempa, belum lagi ada anak kecil. ungkap Paula Verhueven.

Sesampainya di rumah baru, Paula langsung masuk area pembangunan dan berbincang dengan tim kontraktor.

Fakta yang Paula dapati, bagian dari struktur rumah yang salah harus digali lagi.Pembangunan rumah baru tersebutpun dimulai dari nol lagi. Mandeknya pembangunan rumah Baim Paula lantaran metode kerja dan perencanaan penyelesaiian kurang tepat.

Usai menngobrol dengan pihak kontraktor tentang pembangunan rumah, Paula menelpon Baim untuk mengabarkan kondisi terkini rumahnya.

Paula pun membandingkan para pekerja yang baru hanya 10 orang dari pekerja lama dengan jumlah 37 orang. Secara sistem perencanaan, yang lama memang tidak efesien.

Pos terkait