Inilah Kasus Baim Wong Dengan Pegawainya, Nyolong Montor Hingga Rumah Ngangkrak

  • Whatsapp

Sedih banget nih Baim Wong selalu dikecewakan pegawai.

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media dikawasan Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Rupanya Baim Wong menjadi salah satu artis yang selalu dikecewakan oleh pihak disekitarnya. Ia bahkan empat kali dikecewakan oleh pegawai maupun orang yang dipercayai.

Baim Wong telah melewati berbagai hal tak menyenangkan mulai nyolong montor hingga rumah mangkrak. Simak langsung selengkapnya dibawah ini:

  1. Nyolong Montor
Motor Baim Wong hilang. (Youtube)

Baim Wong rupanya pernah dikhianati oleh salah satu pegawai yang ia rekrut dadakan. Sayangnya, saat diberi pekerjaan pegawai tersebut justru nyolong montor Baim. Ia pun akhirnya mencari pegawai yang kabur tersebut sampai memanggil polisi. Akhirnya, pegawai tersebut harus menjalani hukuman sesuai apa yang ia lakukan.

2. Nyolong Barang

Baim Wong (MataMata.com/Ismail)

Dari kasus pegawai yang mengambil montor, ternyata tak membuat takut pegawai lainya untuk mengambil barang. Untuk kelas yang kedua,l Baim Wong ,menyembunyikan identitras namun memutuskan untuk tak bisa kerja sama lagi. Hal ini disebut-sebut merupakan salah satu kru youtube Baim Wong, Ia tak membeberkan siapa sosok nya, namun fans Baim Wong mengetahui pria yang kini tak lagi kerja buatnya.

3. Dikhianati Supir

Baim Wong dikhianati supir. (Youtube)

Baim rupanya kembali dikhianati oleh pegawai, kali ini ia harus memecat salah satu supir dirumahnya. Tak menjelaskan kenapa akhirnya dipecat, Baim Wong hanya berpesan agar netizen tak mudah percaya saat sopirnya mengaku masih bekerja buatnya.

“Gua pribadi enggak mau berbicara masalah pribadinya apa, dia juga punya keluarga. Kita begini karena Hamzah bawa nama kita, tadi juga bilang mending Hamzah ngaku aja ke istrinya, jangan boong, mudah-mudahan istrinya memaklumi atau gimana, tapi maaf kita tidak bisa post ini,” kata Baim.

4. Rumah Mangkrak

Rumah baru Baim Wong mangkrak. (Youtube)

Baim Wong kembali dibuat kesal oleh pihak yang membangun rumahnya, hampir setahun berlalu, rupanya Baim Wong dikelabuhi oleh pihak yang membangun rumah baru yang tak jadi apa-apa. Rupamnya, hal tersebut membuat mandor bingung karena tak sesuai dengan yang direncanakan, ia rugi karena membayar 39 tukang seminggu sampai 25 juta.

“Setelak MK disini seminggu, muncul hal yang tak kusukai. Akhirnya ketemulah pondasi yang seharusnya 300 apalah itu namanya, dibelinya yang 250. Itu kekuatan buat pondasi rumah, meeting mendadak deh. Ada pihak arsitek, MK dan mandornya kok bisa beli yang 250 harusnya kekuatanya pakai yang 300 kalau gak kuat roboh,” ungkap Baim.

Itu tadi empat kasus Baim Wong dengan pegawai, duh sedih banget nih dari pegawai nyolong montor sampai pihak yang membangun mengecoh Baim.

Pos terkait